Kenapa di blog Isu banyak Postingan dengan Akhiran Bulan Ramadlan?

Kenapa di blog Isu banyak Postingan dengan Akhiran Bulan Ramadlan?

Isu :: Kenapa di blog Isu banyak Postingan dengan Akhiran Bulan Ramadlan?
Kemarin ada sebuah pertanyaan kepada saya, karena beberapa blog saya banyak yang menggunakan "Bulan Ramadlan" di akhir postingan, begitu pula di blog Isu ini.
anda bisa melihat contoh artikelnya seperti di artikel berikut:

5 Insiden pembakaran masjid paling tragis di dunia - Bulan Ramadlan
Pembakaran Masjid di Papua - Bulan Ramadlan

Hal ini sengaja saya lakukan, karena nama saya sendiri adalah Ramadlan
Dan saya memperkenalkan nama saya kadang menggunakan Ramadlan, dan kadang saya tambahi bulan, sehingga menjadi "Bulan Ramadlan".
Selain alasan tersebut, saya juga lagi berjuang memperjuangkan penulisan رمضان yang benar. karena itu tidak usah heran, kalau di blog Isu ini, atau di blog saya yang lainnya banyak menggunakan akhiran "Bulan Ramadlan".
Oke, sekian penjelasan saya, dan terima kasih atas kunjungan anda.


Anda Sudah Membaca Artikel Kenapa di blog Isu banyak Postingan dengan Akhiran Bulan Ramadlan? Dengan Link http://isu00.blogspot.com/2015/09/kenapa-di-blog-isu-banyak-postingan-dengan-akhiran-bulan-ramadlan.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel Kenapa di blog Isu banyak Postingan dengan Akhiran Bulan Ramadlan? ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini. Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.
Bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 18.17 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar