Wujud Iblis Hitam Lautan Pertama Kalinya Tertangkap Kamera

Wujud Iblis Hitam Lautan Pertama Kalinya Tertangkap Kamera

Isu :: Wujud Iblis Hitam Lautan Pertama Kalinya Tertangkap Kamera
Wujud Iblis Hitam Lautan Pertama Kalinya Tertangkap Kamera

Pernahkah Anda mendengar iblis hitam lautan? Institut Akuarium Teluk Monterey, California, Amerika Serikat, pertama kalinya berhasil menangkap gambar sang iblis.
Iblis hitam di sini bukan lah iblis seperti hantu dalam dunia fikis. Iblis satu ini nyata tapi merupakan sebutan ikan laut dalam yang dinamakan anglerfish perempuan. Dunia sains mengenalnya sebagai iblis hitam lautan.
Keberadaan iblis hitam berhasil difoto menggunakan alat yang dioperasikan dari jarak jauh lewat sebuah robot dengan serangkaian kedalaman yang berbeda-beda tiap sepuluh menit.
"Foto itu menghitung semua jenis hewan yang kita lihat," ujar juru bicara Institut, Kim Fulton-Bennett, seperti dikutip Tribunnews.com dari CNN, Senin (24/11/2014).
Iblis hitam memiliki rahang kokoh dan taring yang tajam. Ia memiliki antena kecil di atas kepalanya sebagai umpan bagi calon mangsanya. Ikan ini tinggal di laut dalam dan bisa ditemukan di kedalaman 1900 kaki.
Bila anda pernah menonton film produksi Pixar, "Finding Nemo," Anda mungkin mengenali seadevil sebagai ikan yang nyaris memakan tokoh utama film itu.
Sekian Wujud Iblis Hitam Lautan Pertama Kalinya Tertangkap Kamera dan semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat kita semua.

 
Sisa uang rapat Rp 16 triliun dipakai Jokowi buat pembangunan
KPI Apresiasi Jokowi Angkat Delapan Menteri Perempuan
Koalisi Perempuan Indonesia untuk Keadilan dan Demokrasi mengapresiasi langkah yang diambil Presiden Joko Widodo mengangkat delapan orang perempuan sebagai menteri pada Kabinet Kerja dimana hal ini terbanyak sepanjang sejarah.
"Ini menjadi bukti bahwa perempuan juga memiliki kemampuan yang sama dan dapat berkiprah sebagai pejabat publik seperti menteri," kata Staf Divisi Sistem Manajemen Informasi KPI untuk Keadilan dan Informasi Hidayatut Thoyyibah di Jakarta, Selasa.
Ia menyampaikan hal itu dalam pemaparan rencana Kongres IV KPI yang akan dilaksanakan pada 8-12 Desember di Yogyakarta dimana salah satu tema yang dibahas adalah upaya mendorong partisipasi politik perempuan. Menurut Hidayatut, diangkatnya delapan perempuan sebagai bagian dari Kabinet Kerja dapat menjadi inspirasi bagi perempuan lain untuk terus berkarya di ruang publik dan meyakini jika memiliki kemampuan akan mendapat tempat terbaik.
Ia menilai ketika seorang perempuan sukse dalam karir layak diapreasiasi dua kali lipat karena menjalankan dua peran yaitu sebagai ibu dan istri di rumah tangga serta tugasnya dalam pekerjaan. Jika seorang laki-laki berhasil itu biasa, namun jika perempuan sukses itu luar biasa karena beban mereka dua kali lebih besar, kata dia.
Hidayatut mengatakan KPI akan terus memperjuangkan agar perempuan mendapat tempat di publik dengan melakukan edukasi dan penyadaran baik kepada perempuan mau pemerintah dan swasta.
Salah satu bentuk keberhasilan adalah diakomodasinya kuota keterwakilan perempuan minimal 30 persen dalam pemilu kendati jumlah anggota DPR dari perempuan pada periode ini menurun, kata dia. "Tapi walaupun jumlah anggota DPR perempuan mengalami penurunan secara kualitas jauh lebih baik dibandingkan periode sebelumnya," kata dia.
Berdasarkan data yang dihimpun jumlah anggota DPR perempuan periode 2014-2019 sebanyak 97 orang atau 17,32 persen turun dibandingkan periode 2009-2014 sebanyak 103 orang.
Curhatan Adian Soal Foto 'Bobo Siang' yang Nyaris Adu Jotos
Hak Imunitas Tak Membuat Anggota DPR Kebal Hukum
Surya Tindak Tegas Anggota DPR NasDem Tercela
Adian PDIP: Berita 'Bobo Siang' Ganggu Psikologi Anak Saya
DPR Islah, Wapres JK Bersyukur
Anggota DPR Anggap Pengangkatan Ahok Jadi Preseden Buruk
Dipecat Partainya, Anggota DPR Fraksi PDIP Melawan

Tag Manual: Ikan Iblis Hitam Lautan, Penampakan Iblis Hitam Lautan


Anda Sudah Membaca Artikel Wujud Iblis Hitam Lautan Pertama Kalinya Tertangkap Kamera Dengan Link http://isu00.blogspot.com/2014/11/wujud-iblis-hitam-lautan-pertama.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel Wujud Iblis Hitam Lautan Pertama Kalinya Tertangkap Kamera ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini. Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.
Bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 02.01 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar