PROJO Pindah Dukung Prabowo-Sandi, Benarkah - Isu Ramadlan

PROJO Pindah Dukung Prabowo-Sandi, Benarkah - Isu Ramadlan

Isu Ramadlan :: PROJO Pindah Dukung Prabowo-Sandi, Benarkah - Isu Ramadlan
Banyak yang menyatakan Projo pindah haluan dan tentunya apabila pindah haluan dukungannya otomatis ke Prabowo-Sandi karena Pilpres 2019 hanya ada 2 yaitu Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo Sandi.

Saya mencari informasi mengenai kebenarannya, namun usaha saya tidak begitu maksimal soalnya saya masih disibukkan dengan isu yang lain. namun sedikit informasi saya dari dari youtube dan ternyata tidak semua PROJO namun hanya PROJO Bogor saja.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan anda lihat di youtube saja, saya tidak menyediakan video disini karena menjaga sisa penyimpanan blog hehehe..

oke sekian dari saya terima kasih sudah berkunjung.


Anda Sudah Membaca Artikel PROJO Pindah Dukung Prabowo-Sandi, Benarkah - Isu Ramadlan Dengan Link http://isu00.blogspot.com/2018/10/projo-pindah-dukung-prabowo-sandi.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel PROJO Pindah Dukung Prabowo-Sandi, Benarkah - Isu Ramadlan ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini. Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.
Bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 21.13 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar